Kamis, 06 Oktober 2016

cara memilih vape buat pemula

hellow guys!!


Disini saya mau kasih tau carapilih vape/rokok electrik/rokok modern entah itu kalian mau sebut apa,
yang pasti disini saya mau kasih tau yang gimana sih yang bagus, gimana sih yang buat pemula,
saya juga pemua cuman saya kasih sedikit informasi saya barangkali ada yang belom tau atau masih bingung mau beli apa langsung aja review nya.



oke gan disni gua sarani kalian bagi para pemula lebih baik pakai MOOD evict mini atau i stick pico,
karna banyak pilihan warna terus tampilan lucu, ukuran yang sedang, pasti kalian suka, terus dia masih ber wat kecil, cuman sampe watt 80 an jadi aman buat pemula, soal nya kalau di kasih watt langsung besar kalian pasti kaget lebih baik bertahap aja itu sih saran gua tapi kembali lagi ke kalian.
selain itu ke2 mood ini dulu terkenal paling di cari orang, karna emg mood ini dulu populeri dikalangan para pecandu vape, rata2 orng yang dulu nya vape, pasti mereka merasakan menggunakan mood ini karna emang ke 2 mood ini bisa di bilang juara.
Masalah harga jangan di tanya lagi di bawah 1 jutaan kalian udah bisa dapetin ini vape, kadang ada yang jual paketan yah maksud saya paketan. kalian tinggal ngebul aja udah termasuk RDA/RTA + liquid..




Sekarang saya mau kasih tau VAPE mechanical bagi kalian yang suka mecha tapi masih pemula, disini saya mau kasih tau mecha recomended buat pemula juga tentunya karna yang sudah tau gakan banyak tanya lagi atau seacrhing pasti mereka sudah tau dengan sendiri nya ini langsung aja reviewnya!







ini mood recomended buat kalian para pemula soal nya mood ini sudah terbukti laris di toko2 karna mulai dari desain yang bagus, simpel , juga calm, saya saranin leih baik melilih mood standar dulu dari pada upgrade langsung yang bagus soal nya disitu menurut saya sensainya, kalian bakal rasain beda nya mood, beda nya RDA/RTA/RDTA yang pasti ngaruh sama rasa liquid.
segitu saja dari saya. saya juga pemula hanya memberi sedikit pengetahuan saya saja.
tips dari saya mecha itu lebih ribet dari elektrik soal nya dia gada buat atur watt atau display di mood nya buat kasih tau status batre coil atau lain nya, karna mood ini biasa di pake cuman buat trick doang hehe.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar